Selasa, 22 Januari 2013

Bangun Kerajaan Bisnis Online Sekarang


Belajar membangun kerajaan bisnis online mulai dari sekarang dari Blog Gratis. Kenapa harus membangun bisnis online ? Ingat, Jumlah penduduk indonesia saat ini 240 juta jiwa dan perkembangan jumlah pengakses internet setiap tahun nya mengalami peningkatan yang luar biasa. Bayangkan jika mulai sekarang anda menciptakan sebuah produk dan meng online kan nya, pasti 2 atau 3 tahun lagi akan booming.

Sebagai contoh saya sendiri mulai membangun sebuat produk digital yang saya namakan Panduan Blogspot Master yang berisi tutorial video tentang cara membuat blog gratis dan cara-cara mencari uang menggunakan blog gratis tersebut. Tidak itu saja, saya juga membangun sebuah toko online yang menjual produk nyata, yaitu Jual Genteng Tradisional. memang saya akui saat ini penjualan dari internet prosentase masih kecil sekali, akan tetapi saya prediksi produk ini akan booming 2 atau 3 tahun lagi.

Saya sarankan mulai sekarang anda menciptakan produk sendiri, khusus nya produk-produk digital.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar