Selasa, 22 Januari 2013

5 Kelebihan Blogspot Yang Wajib Anda Ketahui


5 Kelebihan Blogspot Yang Wajib Anda Ketahui. Tentunya anda sudah tahu apa itu blogspot/blogger yaitu layanan milik google yang menyediakan fasilitas blog gratis berbasis web 2.0. Beberapa alasan yang wajib anda ketahui kenapa anda harus memilih blogspot untuk ngeblog yaitu :

1. Yang jelas layanan blogspot ini gratis, itu sudah pasti. dan yang paling gila nya lagi layanan ini cara penggunaan nya sangat mudah sekali, jika anda pernah menggunakan microsoft words saya pastikan anda bisa ngeblog di blogger.com.

2. Blogger milik google, sehingga walaupun itu blog gratis tetep menjadi prioritas/kesayangan google di mesin pencari/search enggine. Maka dari itu blogger saat ini SEO friendly, dan mudah sekali bersaing di serp.

3. Blogger mendukung hampir semua bahasa diseluruh dunia, bahasa indonesia juga masuk lho .. jadi gampang sekali mengoperasikan/membuat blog di blogspot dengan pengaturan bahasa indonesia. support javascript , bisa upload gambar, bisa upload video dan lain-lain.

4. Template/tema/tampilan halaman blogspot banyak sekali di internet, berbagai pilihan template ada mulai dari tema personal blog sampai tema blog bisnis. Template ada yang gratis dan ada yang berbayar. tinggal dipilih dipilih saja sesuai dengan selera. kalau ingin mencari template blogspot tinggal mengetikkan saja kata " blogger template " di mesin pencari.

5. Yang paling gila lagi yaitu blogspot memperbolehkan memasang iklan di blog gratis tersebut. coba bandingkan dengan wordpress.com. Jika di wodpress.com kelihatan masang iklan atau blog nya dipakai buat jualan pasti tidak lama kemudian blog tersebut bakal didelet, berbeda dengan blogspot yang bisa dipakai untuk memasang iklan seperti google adsense dan kawan-kawan nya. bisa juga untuk memasang iklan affiliasi.

Cukup itu saja kelebihan blogspot yang wajib anda ketahui, jika anda masih juga kesulitan belajar membuat blog, disini ada panduan membuat blogspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar