Senin, 22 April 2013

Tips Ringan Cara Cepat Hamil

Banyak pasutri-pasutri yang mendambakan momongan cepat setelah mereka menikah. Namun pada kenyataannya, beberapa pasutri justru mengakui kesulitan untuk cepat mendapatkan momongan.

Belum lagi lingkungan sekitar yang kerapkali menanyakan perihal momongan kepada pasutri yang sudah lama menikah namun tidak juga dikaruniai seorang anak. Hal ini tentunya menambah tekanan dalam rumah tangga seseorang.

Berikut ini adalah cara cepat hamil yang jitu, yang telah diterapkan oleh banyak pasutri dan terbukti keberhasilannya. Tips cepat hamil inipun diambil dari referensi medis yang telah teruji.

Cara Cepat Hamil 1 : Tandai Kalender

Bisa jadi kalender adalah panduan paling penting yang harus Anda punyai sebagai salah satu cara cepat hamil. Merencanakan waktu berhubungan adalah faktor utama untuk pasangan suami istri yang mendambakan momongan. Tips cepat hamil yang satu ini sangan penting mengingat sperma hidup tidak lebih dari 5 hari di dalam rahim. Oleh karena itu, melakukan hubungan dua hari sebelum masa ovulasi sangat disarankan.

Tandai kapan masa subur (masa menstruasi) Anda secara tepat sehingga Anda dapat mengetahui masa subur untuk meningkatkan peluang kehamilan. Ada beberapa teknik untuk mengetahui kapan ovulasi terjadi.
  •     Melalui sistem kalender
  •     Temperatur tubuh
  •     Pengecekan lendir serviks
  •     Alat penguji masa subur berupa strip yang dapat dibeli di apotek
Cara Cepat Hamil 2: Hindari rokok dan minuman beralkohol!

Rokok dan alkohol telah terbukti dapat menyebabkan impotensi. Mengkonsumsi rokok dan alcohol sangat tidak dianjurkan untuk wanita yang menginginkan momongan. Merokok telah terbukti menurunkan peluang seseorang untuk mengalami kehamilan karena mempengaruhi tingkat kesuburannya. Disamping itu, merokok dan mengkonsumsi alcohol  dapat mengakibatkan kelainan pada janin.

Tidak hanya itu, merokok serta mengkonsumsi minuman beralkohol juga tidak dianjurkan untuk para pria yang ingin memiliki momongan karena dapat menyebabkan menurunnya kualitas sperma akibat racun yang terkandung dalam rokok dan alcohol.

Cara Cepat Hamil 3: Konsumsi vitamin untuk kesuburan

Cara cepat hamil yang berikutnya adalah mengkonsumsi vitamin yang berfungsi untuk meningkatkan kesuburan. Vitamin C sangat baik untuk peningkatan kualitas sperma. Vitamin dapat diperoleh dari makanan yang mengandung zat penting untuk kesuburan ataupun dari suplemen terdaftar yang dijual bebas di pasaran. Untuk suplemen, pastikan Anda dan pasangan memilih produk yang terpercaya dan terbukti berkhasiat. Memilih produk yang salah dapat membahayakan kesuburan serta mengakibatkan kelainan janin.

Selain vitamin C, vitamin E juga dapat meingkatkan kesuburan seseorang. Zat-zat penting untuk kesuburan seperti asam folat patut dikonsumsi oleh wanita yang mengiinginkan cara cepat hamil. Nutrisi dari asam folat sangat penting untuk pembentukan janin.
Cara Cepat Hamil 4: Atur posisi yang tepat

Posisi misionaris adalah posisi yang dianjurkan sebagai salah satu tips cepat hamil. Dengan posisi misonaris, sperma disimpan dalam waktu yang lebih lama. Posisi woman on top tidak dianjurkan karena dapat memperkecil kemungkinan rahim untuk menyimpan sperma lebih lama.

Cara Cepat Hamil 5: Jaga berat badan

Berat badan ideal bukan hanya dambaan tetapi merupakan suatu keharusan bagi pasutri yang ingin memiliki buah hati. Kelebihan berat ataupun obesitas dapat menjadi momok bagi pasangan suami istri yang ingin memperoleh momongan.

Menjaga berat badan sangat penting untuk mempercepat proses memiliki momongan. Berat badan yang seimbang akan terhindar dari masalah kehamilan pada umumnya mengingat kelebihan berat badan membawa dampak yang negative terhadap tingkat kesuburan seseorang.

Tips cepat hamil diatas dapat diterapkan oleh pasutri yang mendambakan momongan secepatnya. Tak ada salahnya terus mencoba dan tetap berdoa kepada Tuhan untuk hasil yang terbaik. Kami juga mempunyai buku referensi panduan cara cepat hamil, silahkan klik gambar dibawah ini untuk melihat buku referensi cara cepat hamil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar