Kamis, 21 Maret 2013

Blackberry Z10 Bermasalah

Beberapa hari lalu temen saya ada yang kasih kabar kalau blackberry mengeluarkan ponsel terbaru nya yaitu blackberry z10 yang mengadobsi model full touchscreen , dan mulai meninggalkan model lama qwerty nya. Sebenarnya saya ingin membeli blackberry z10 tetapi saya ingin bersabar melihat review-review dulu dari pengguna yang telah membeli handphone blackberry ini.

Biasanya sih kalau ponsel model baru itu pasti aja akan ada masalah2 yang timbul, seperli suka ngehang atau apalah gitu, maka dari itu saya ingin melihat review masalah-masalah dari blackberry z10 ini sebelum memutuskan untuk membeli nya karena handphone ini terbilang ponsel yang cukup mahal. Harga blackberry z10 kisaran 7 jutaan.

Berikut ini saya kasih foto blackberry z10 hasil googling.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar